Kasus COVID-19 Naik, Gibran Gerak Cepat Mitigasi di Solo

Wecome Webtechgadgetry di Website Kami!

SOLO – Kasus positif Covid-19 kembali muncul di Indonesia. Wali Kota Solo Kiban Rakabuming Raka pun bereaksi terhadap peningkatan kasus belakangan ini. Putra sulung Presiden Jokowi ini juga meminta warga Solo waspada untuk menghindari munculnya kasus COVID-19 di Solo. Kasus COVID-19 Naik, Gibran Gerak Cepat Mitigasi di Solo

Saran Dokter buat Penderita Diabetes yang Mau Coba Pengobatan Herbal

Hati-hati (kasus COVID-19 meningkat), kata Gibran, Jumat, 8 Desember 2023, saat hendak meninggalkan Balai Kota Solo, saat ditanya soal lonjakan kasus Covid-19.

Belakangan, Gibran yang juga calon Wakil Presiden (Cavapres) nomor urut 2 ini mengungkapkan, berbagai upaya telah dilakukannya untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 dalam isolasi. Namun, dia tidak menyebutkan cara mencegahnya. “Kita mitigasinya,” tutupnya.

Seperti diketahui, terjadi peningkatan kasus positif COVID-19 di Jakarta pada periode 27 November hingga 3 Desember 2023. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, jumlah kasus positif COVID-19 mencapai 30 orang. 40 persen dibandingkan minggu sebelumnya yakni pada 20-26 November.

Meski terjadi peningkatan kasus Covid-19 secara keseluruhan di ibu kota, namun belum ada peningkatan jumlah pasien rawat inap terkait Covid-19. Lebih dari 90 persen kasus hanya melaporkan gejala ringan. Ahok bilang video itu dipotong karena kata Jokowi-Kibron tidak bisa, itu penjelasannya. Menurut Ahok, video tersebut dipotong karena ada kesalahpahaman dan keributan di masyarakat. Webtechgadgetry 8 Februari 2024 Kasus COVID-19 Naik, Gibran Gerak Cepat Mitigasi di Solo